Aghas Hijaoe

Kami ucapkan selamat datang di blog Aghas Hijaoe, semoga beberapa konten di blog ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Jika selama penelusuran Anda menemukan ada konten yang tidak pantas di publikasikan, silakan menghubungi Kontak Kami agar segera kami tindak lanjuti.

Mengapa Harus Aghas Hijaoe? 

Kebetulan saya berasal dari Bangsa Melayu, tinggal di tanah Deli – Kota Medan. Di tempat kelahiran saya ada satu sungai yang alirannya sangat deras (kencang) yang diberi nama Sungai Aghas, bermakna sebagai ciri khas bangsa melayu pada umumnya yang mengganti penyebutan hurup R menjadi GH, maka kata ARAS saya sebut menjadi "AGHAS". Sedangkan tentang gelar, silakan kunjungi : Datok Aghas Hijaoe.

Saya juga sangat senang dengan dunia Kebathinan, Paranormal, Supranatural atau lainnya yang berhubungan dengan METAFISIKA. Jika Anda juga memiliki informasi yang menarik atau pengalaman pribadi yang bermanfaat, dengan senang hati akan saya publikasikan juga di Aghas Hijaoe ini. Tentunya bersyarat bahwa informasi atau pengalaman yang akan dipublikasikan tersebut dijamin kemurnian & manfaatnya, serta karya Anda tersebut dapat dipertanggung jawabkan.
 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top