Follower FB Datok Aghas Hijaoe

Fitur Pengikut (Follow) sebenarnya sudah lama di sediakan oleh developer facebook sekitar tahun 2010 yang lalu. Sebelumnya fitur ini diberi nama pelanggan, dari tahun ke tahun jejaring sosial facebook ini selalu menempati posisi teratas dari jejaring sosial lainnya. Dengan demikian perkembangan facebook sangat tergantung pada perkembangan fitur-fitur yang signifikan, selalu menga-update fitur-fitur yang tak terduga oleh penggunanya. Sama halnya dengan yang saya alami, saya baru mengaktifkan fitur Pengikut Datok Aghas Hijaoe setelah saya mempublikasikan artikel ini.

Fitur Pengikut (Follow) ini merupakan fitur penyempurna dari salah satu fitur-fitur lainnya, yakni pemilik akun Facebook lain dapat melihat dan berkomentar pada status/informasi terbaru yang diatur sebagai “dibagikan ke publik.” Umumnya akun Facebook dapat memiliki pengikut, namun ada juga fitur ini yang belum diaktifkan. Perlu adanya pemeriksaan untuk memastikan fitur Pengikut ini aktif atau belum, nah pada saat memeriksa akun facebook saya yang sudah berumur puluhan tahun ternyata fitur Pengikut Datok Aghas Hijaoe belum aktif.

Kegunaan follower di facebook sama halnya dengan jejaring sosial Twitter yaitu, untuk mengikuti dan mendapatkan sebuah kabar terbaru atau status terbaru dari Datok Aghas Hijaoe. Fungsi follow juga sama hal dengan add pertemanan. Fitur follow berguna memudahkan mendapatkan informasi/kabar terbaru dari orang yang kita ikuti, hadirnya fitur follower ini untuk menngantisipasi terhambatnya penerimaan informasi karena tertundanya konfirmasi pertemanan.

Kami sangat mengharapkan agar setiap informasi terbaru yang kami publikasikan di blog Aghas Hijaoe ini selalu bisa Anda terima, berdasarkan informasi dan fakta tersebut di atas maka sebaiknya Anda segera Follow/Ikuti aktivitas Datok Aghas Hijaoe di Facebook. Caranya silakan klik link facebook di bawah ini:


Datok Aghas Hijaoe Follower's

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang Menyematkan Link Aktif . . .! , Silakan Berkomentar Sesuai "Topik" Dengan Baik Dan Benar (No Porno dan SARA) ya.


Terima Kasih

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top