AGHAS HIJAOE

Bermula dari banyaknya orang disekitar saya yang membutuhkan informasi tentang kesehatan, saat itu tepatnya bulan Juni 2011 saya mencoba belajar cara membuat web/blog site. Dengan bermodal semangat yang tinggi, akhirnya proses pembelajaran saya yang secara otodidak menghasilkan weblog yang bernama Aghas Hijaoe. Setelah memiliki keyakinan yang kuat bahwa blog ini dapat memberikan manfaat kepada semua pengunjung, akhirnya pada tanggal 15 Januari 2012 situs ini resmi menggunakan nama: www.aghashijaoe. blogspot.co.id.

Oleh karenanya situs Aghas Hijaoe ini saya persembahkan kepada seluruh pengunjung yang peduli pada kesehatan, serta senang atau rajin berbagi (sharing) informasi melalui berbagai media sosial.

Mengapa Harus Aghas Hijaoe?

Kebetulan saya berasal dari Bangsa Melayu, tinggal di tanah Deli – Kota Medan. Di tempat kelahiran saya ada satu sungai yang alirannya sangat deras (kencang) yang diberi nama Sungai Aghas, bermakna sebagai ciri khas bangsa melayu pada umumnya yang mengganti penyebutan hurup R menjadi GH, maka kata ARAS saya sebut menjadi AGHAS.

Saya juga sangat senang dengan dunia Kebathinan, Paranormal, Supranatural atau lainnya yang berhubungan dengan METAFISIKA. Jika Anda juga memiliki informasi yang menarik atau pengalaman pribadi yang bermanfaat, dengan senang hati akan saya publikasikan juga di Aghas Hijaoe ini. Tentunya bersyarat bahwa informasi atau pengalaman yang akan dipublikasikan tersebut dijamin kemurnian & manfaatnya, serta karya Anda tersebut dapat dipertanggung jawabkan. 

Berikut ini 5 Tertinggi  informasi yang populer di Aghas Hijaoe berdasarkan Label sbb:
  1. Credit Card
  2. Pijat Refleksi
  3. Dunia Supranatural 
  4. Manfaat Enzim
  5. Tips Kesehatan 

 
AGHAS HIJAOE © 2016. All Rights Reserved
Template by Blogger Theme
Powered by Blogger
Top